Rabu, 09 April 2014

 Kumpulan costum rom buat HH tercinta ane Cross A7s

           di sini ane akan share costum rom buat hh cross a7s dan telah teruji klinis oleh ane .. hehe . sebelumnya ane mau berterima kasih ke GRUP CROSS A7s yg telah mangajarkan ane port rom dari HH lain.

 Costum Rom yang ane share semuanya ada di Grup .. ane cuman share aja buat yang gak bisa gabung di Grup Cross A7s..

langsung aja .. 

1.Costum jelly Nex V1.2 dari Agan  Dziki Andrianto Almansyah 

Costum  rom yang stable untuk pemakaian sehari-hari
dan belum di test untuk game.

tampilan seperti biasa jb stockrom..cuman yang ane sukai di ramnya .. lega banget gak cekak.. hehe
 

untuk feature rom ini sebagai berikut:


Features:
  • Android Stock Applications
  • Nexus 4 Stock Look
  • Boltwares Removed
  • Battery % check box available
  • Super SU Installed / Rooted
  • Root Explorer Installed (Updated)
  • Jelly Bean 4.2.2
  • 220 DPI
  • Android 4.3 default Wallpaper
  • Android 4.3 [Google] Boot animation
  • GoogleBoot Logo
  • Google Shutdown animation
  • BusyBox
  • init.d support
  • Zipaligned on every boot
  • Super Fast & Smooth
  • Android 4.3 Roboto Font
  • More free RAM [upto (250-220) MB]
  • Battery Issue solved
  • Updated Apps

dikarenakan rom ini tidak satu pake dengan kernel cara penginstalan sebagai berikut

_wipe cache dan dalvik cache
_wipe data/factory reset
_format cache,data,system
_instal jelly nex rom
jika proses penginstalan rom selesai baru lah menginstal kernelnya

bisa instal via cwm/twrp
recommended pakai twrp biar bisa sekaligus menginstal rom dan kernelnya

yang mau download bisa kelink yang ini

https://docs.google.com/uc?id=0B8VQG3WjwfB6dU4wNlRVZV84Tzg&export=download

maap ga bisa reupload file karena lagi sibuk urusan kerja :)
harap di maklumi yah

biasakan membackup rom sebelumnya 






NB: jangan takut bootlop jika proses penginstalan benar

silahkan mencoba :)

thanks to
allah swt
adamin and all member cross a7s
agan agus nuryadi
agan Sigit Prasetyo  for mirror link 
xda developher
and many more




2.Costum Rom Bala-bala dari Agan Adi Zevanker.

 Romnya cukup enak menurut ane apalgi buat pemakain sehari-hari.. ane blom test game hd di rom ini .. 
langsung aja ..
 

download

instalnya seperti biasa gan lewat cwm dan lakukan 3 w


https://docs.google.com/file/d/0BydhlE52Ocq2cEdjTkdnalpBQXc/edit?usp=docslist_api

bug silahkan di koreksi aja masing2 karna rom ini blm lulus SNI ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ

Icon sinyal ganti di management sim tinggal set warna .buat ss nya:

untuk lockscreen biar lebh bala2 silahkan download

http://www*4shared*com/mobile/cWZXRoXQba/lockscreen.html
ganti * jadi .

thanks to
-pengurus group yg sudah mengijinkan saya berbagi
-master2 di group yg saya segani

-all member a7s
- dll

 

to be continued ,, 

 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar